Cari Tempat Olahraga Murah di Jakarta dengan DOOgether

2 min read
Image Source : https://www.freepik.com/free-photo/studio-shot-young-women-doing-yoga-exercises-white_9668113.htm#page=1&query=gym%20studio&position=49

Apakah kamu kesulitan mencari tempat olahraga yang murah tetapi nyaman di Jakarta?. Sekalipun sejak awal Oktober 2020 tempat-tempat olahraga sudah boleh kembali dibuka dengan segala macam persyaratan yang berkaitan dengan protokol kesehatan, akan tetapi bukan hal yang mudah untuk mencari tempat seperti itu.

Jika kamu kesulitan atau malas untuk berkutat pada search engine untuk mencari informasi yang dibutuhkan, DOOgether adalah jawaban paling tepat untuk mendapatkan semua informasi yang kamu butuhkan dengan cara yang mudah sekaligus cepat.

Aplikasi DOOgether dan segudang keuntungannya

Apa itu DOOgether?

DOOgether adalah sebuah platform aplikasi inovatif yang diciptakan untuk membantu kamu menjalani gaya hidup sehat tanpa masalah dan keruwetan. Aplikasi ini bisa membantu kamu dalam mencari informasi yang berkaitan dengan tempat-tempat olahraga seperti gym dan pusat kebugaran lainnya serta informasi yang berkaitan dengan tempat tersebut; seperti jadwal, instruktur yang tersedia, alamat lengkap, fasilitas yang tersedia, fasilitas olahraga, foto tempat dan lain sebagainya

Kamu dapat dengan mudah melakukan booking tempat olahraga sesuai jadwal dan olahraga yang kamu inginkan pada semua pusat kebugaran yang telah bekerja sama dengan aplikasi ini. 

DOOgether sudah melakukan soft launched pada tanggal 25 April 2016 lalu untuk membantumu terhubung secara daring dengan ratusan kelas olahraga yang berada disekitarmu; gym atau sport center yang berlokasi di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Bali dan berbagai wilayah lain di Indonesia. 

Kamu yang senang melakukan aktivitas olah jasmani dan selalu update dengan perkembangan teknologi, mungkin sudah paham mengenai DOOgether atau bahkan sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini untuk dipergunakan sehari-hari.

Sebab keuntungan dari platform ini memberikan kemudahan dan sarana praktis untuk menjalani kegiatan berolahraga. DOOgether juga menyemangatimu untuk mau terus berolahraga dengan memberikan harga diskon, menjadi member dan promo-promo yang menarik. 

Selain menjanjikan hemat waktu dan biaya bagi penggunanya, aplikasi ini menyediakan layanan olah tubuh secara online dengan keleluasaan memilih jenis yang diminati dan dipandu oleh instruktur – instruktur yang handal.

Fitur – fitur yang tersedia 

Sebenarnya DOOgether bukan hanya aplikasi booking tempat gym atau fitness saja, tetapi kamu juga bisa memesan menu sehat dari puluhan catering merchant yang sudah ikut berpartisipasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehatmu. Jangan kuatir tentang harga, semua itu tersedia untukmu dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantongmu.

Fitur – fitur yang bisa kamu coba pada aplikasi ini diantaranya :

  1. DOOfit, memberikan pelayanan booking untuk kelas olahraga, gym dan fitness baik online maupun offline yang didukung lebih dari 350 pusat kebugaran.
  2. DOOfood, pelayanan yang memberikan kemudahan untuk mengakses dan memilih menu sehatmu sesuai selera dari lebih 50 catering sehat ternama. 
  3. DOOlive, fitur yang memungkinkan kamu untuk mengikuti olahraga secara live streaming yang dipandu oleh instruktur favoritmu.

Untuk pembayarannya, kamu bisa melakukan dengan mudah dan dijamin aman melalui platform-platform yang sudah bekerjasama seperti Gopay, Transfer bank atau kartu kredit.

Dengan mengunduh dan menginstal aplikasi ini, kamu tidak akan menemui kesulitan lagi dalam mencari informasi tentang tempat-tempat olahraga yang nyaman dengan harga terjangkau di Jakarta atau di kota – kota lain.

Dengan DOOgether kamu bisa melakukan olahraga tanpa dibatasi waktu dan tempat. Kamu bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun waktunya sesuai dengan kenyamananmu, dengan progres latihan yang dapat kamu lihat.

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang