Bayar Duluan, Olahraga Nyaman Tiga Bulan!

2 min read

Sudah menjadi rahasia umum bahwa berolahraga secara rutin memiliki sangat banyak manfaat. Mulai dari meningkatkan energi, menjaga kesehatan, membantu menurunkan berat badan, hingga membuat kamu lebih bahagia. Karena itu, sangat penting bagi kita untuk konsisten berolahraga, terutama di masa pandemi sekarang.

Walaupun aktivitas selama pandemi dibatasi, kamu tetap bisa rutin berolahraga lewat berbagai pilihan kelas yang tersedia di aplikasi DOOgether loh! Dengan DOOgether, kamu dapat menghemat waktu dan biaya, sekaligus memilih jenis olahraga yang diminati dan nantinya dipandu oleh instruktur – instruktur handal. Tidak ketinggalan juga tentunya ada promo dan penawaran menarik dari kelas-kelas yang diadakan. Apalagi untuk kamu yang telah melakukan pembelian DOOfit Membership, tentunya tidak asing dengan beragam promo dan diskon kelas yang didapatkan atau ditawarkan. Pasti kamu makin semangat lagi untuk rutin berolahraga!

Nah, untuk kamu yang ingin memulai olahraga rutin dengan DOOgether, ada fitur baru yang akan memudahkan kamu nih, yaitu Pay at Once! Dengan fitur ini kamu bisa melakukan pembelian dan pembayaran DOOfit Membership 3 Bulan langsung di depan. Lewat fitur ini kamu bisa menikmati langsung kelas-kelas olahraga gratis dan diskon unlimited tiap bulannya, jadi kamu nggak perlu ribet memperpanjang membership kamu deh selama 3 bulan yang akan datang!

Pilihan paket dari DOOfit Membership sangat bervariasi. Untuk kamu yang ingin mencoba terlebih dahulu, bisa banget membeli paket “DOOlive Class” dengan harga mulai dari 60.000 rupiah per-bulannya, dan kamu akan mendapat diskon unlimited sebesar 10% untuk setiap kelas DOOlive. Selain itu, ada paket “All Class” yang tidak kalah menarik, dengan harga mulai dari 135.000 rupiah per-bulan, kamu bisa mendapatkan diskon unlimited sebesar 20% untuk seluruh tipe kelas.

Cara membeli DOOfit Membership mudah banget, kamu cukup klik bagian ”Add Membership” di profil DOOgether kamu, pilih paket kelas yang kamu suka, kemudian klik “Pay at Once” dan pilih metode pembayaran kamu. Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan dijamin aman melalui platform-platform yang sudah bekerjasama seperti Gopay, Transfer Bank atau Kartu Kredit. 

Mudah bukan? Cukup dengan tiga langkah pembelian, kamu bisa rutin berolahraga dengan nyaman deh sekarang. Tunggu apalagi, yuk segera beli DOOfit Membership di DOOgether App. Selamat berolahraga!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang