Gratis Asuransi Coverage Covid-19 di DOOgether

2 min read

Halo Teman DOO!

Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, kamu tentu membutuhkan perlindungan yang lebih baik untuk kesehatan dirimu. Pengalaman berasuransi yang lebih mudah, cepat, tepat dan tanpa proses panjang yang rumit tentu menjadi hal yang sangat kamu butuhkan.

Karena itu, DOOgether bekerjasama dengan Astra Life untuk menghadirkan asuransi jiwa termasuk layanan Covid-19 coverage bagi penggunanya. Kini, kamu dapat secara otomatis terdaftar sebagai peserta asuransi AVA group proteksi dinamis cukup dengan membeli paket DOOfit membership di aplikasi DOOgether. 

Apa itu AVA Group Proteksi Dinamis?

AVA group proteksi dinamis merupakan produk asuransi kumpulan yang diterbitkan oleh PT Astra Aviva life yang terdiri dari Manfaat Asuransi Dasar dan Manfaat Asuransi Pilihan untuk setiap pesertanya. Ringkasan asuransi ini dapat kamu lihat pada tabel berikut:

Masa Kepesertaan1 Bulan
Persyaratan Usia Masuk18-59 Tahun
Manfaat Asuransi Jiwa BerjangkaRp 20 Juta

Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Kamu akan secara otomatis mendapatkan asuransi jiwa berjangka ketika melakukan pembelian DOOfit membership. Yuk, simak langkah-langkah ini untuk mengetahui lebih jelas!

  1. Klik “add membership” di kolom profilmu dan pilih paket yang paling sesuai untukmu

2. Pada bagian My Membership, klik “Fill your e-ktp now” dan isi sesuai dengan nomor KTP mu. Jangan lupa untuk membaca dan menyetujui Term of Condition ya!

3. Kamu akan mendapat pesan konfirmasi maksimal 3×24 jam dan kepesertaan asuransimu sudah aktif deh!

Bagaimana Cara Mengajukan Klaim Asuransinya?

  1. Mengisi formulir klaim dengan jujur, lengkap dan benar. Jangan lupa untuk dilengkapi dan ditandatangani ya!
  2. Persiapkan dokumen-dokumen sesuai dengan ketentuan yang tercantum pada polis
  3. Pastikan formulir dan dokumen tersebut sudah diterima oleh Astra Life dalam jangka waktu 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak kamu mengalami keadaan yang ditanggung
  4. Jika dokumen sudah diterima oleh Astra Life, kamu akan mendapatkan klaim asuransi selambat-lambatnya 30 hari sejak klaim disetujui.
  5. Formulir dan dokumen asuransi akan kamu dapatkan saat melakukan pembelian DOOfit membership.

Mudah sekali bukan? Dengan membeli membership, kamu bisa mendapat dua manfaat sekaligus, yakni dapat mengikuti berbagai pilihan kelas olahraga dengan banyak potongan harga menarik dan pastinya mendapatkan asuransi jiwa berjangka. Nah, tunggu apalagi? Yuk segera beli DOOfit membership hanya di DOOgether!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang