Ingin Mengembangkan Bisnismu? DOOgether Solusinya!

3 min read

Seiring dengan tren hidup sehat yang semakin diminati saat ini, banyak bisnis olahraga dan makanan sehat yang bermunculan. Kini kita dapat dengan mudah mendapatkan akses ke studio olahraga, live streaming workout, makanan sehat, hingga tips-tips hidup sehat. Bagi para pemilik bisnis, tentu ini merupakan kesempatan mendapatkan konsumen baru sekaligus tantangan untuk bersaing dengan kompetitor yang semakin banyak. 

Melihat hal ini, DOOgether menawarkan kerjasama menarik yang memudahkan para pelaku usaha mengembangkan dan mempromosikan bisnisnya, lho! Seperti apa sih bentuk kerjasamanya? Simak artikel ini, yuk!

Kembangkan Bisnis Bersama DOOgether

DOOgether semakin banyak dikenal orang sejak dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu. Dengan tujuan memberikan pelayanan kemudahan bagi kaum urban untuk menjalani hidup sehat sebagai kebutuhan dan gaya hidup, DOOgether telah menggandeng banyak tempat kebugaran dan catering ternama untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan makanan sehat sebagai faktor penting lain penunjang tubuh yang bugar dan sehat.

Terdapat dua fitur unggulan, yakni DOOfit dan DOOfood yang saling mendukung dalam membantu masyarakat dari segi kepraktisan dalam menerapkan hidup sehat. Bukan saja sebagai kebutuhan, tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

DOOfit memberikan pelayanan booking kelas pada tempat olahraga terdekat dengan harga yang bersaing dan jenis olahraga yang beragam. Bekerjasama dengan hampir 200 tempat olahraga di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Bali dan akan terus merambah ke kota-kota besar lain di Indonesia. Dan sudah tersedia lebih dari 5000 kelas olahraga dengan banyak pilihan antara lain zumba, yoga, pilates, body workout dan masih banyak lagi. 

Fitur DOOfood dibuat untuk melengkapi kebutuhan masyarakat yang ingin memulai hidup sehat lewat makanan yang dikonsumsi. DOOgether menggandeng puluhan catering untuk menyediakan layanan antar paket makanan sehat. Layanan ini memudahkan orang untuk mendapatkan makanan sehat sesuai dengan kebutuhan tiap-tiap orang dengan harga terjangkau. Hal ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Fitur terbaru yang ada di DOOgether adalah DOOlive. Fitur ini dibuat sebagai jawaban dari tantangan yang muncul semenjak merebaknya virus COVID-19, yakni tidak memungkinkannya masyakarat untuk berolahraga ke tempat fitness karena berisiko untuk penyebaran virus. Dengan DOOlive, pengguna tetap dapat melakukan olahraga di rumah yang dipandu oleh instruktur secara online. 

Hasilnya, kenaikan pengguna DOOgether naik sejak awal 2020 hingga pertengahan 2021 menjadi 77 kali lipat. Hal ini tentu saja tidak hanya berpengaruh pada penggunanya yang tetap dapat melakukan latihan di rumah, tetapi tetap dapat menghidupkan roda usaha tempat-tempat olahraga yang mulai lesu saat penerapan PSBB diterapkan oleh Pemerintah.

Untuk menarik minat masyarakat, DOOgether memberikan banyak promo – promo menarik seperti potongan harga untuk pelanggan yang sudah mendaftarkan diri dalam membership pada DOOfit. Dan pada DOOfood terdapat promo potongan harga tak terbatas untuk mereka yang sudah mendaftarkan sebagai subscriber DOO Gold yang berlaku selama 12 bulan. 

Keuntungan menjadi partner DOOgether  

Melihat antusias masyarakat terhadap DOOgether, dapat dipastikan perkembangan kedepannya akan semakin pesat. Bukan hanya bermanfaat bagi pengguna, aplikasi ini juga memfasilitasi penjualan secara online bagi mitranya. Dengan begitu mitra-mitra yang ikut bergabung di aplikasi ini akan semakin dikenal masyarakat secara luas.

Dengan bergabung sebagai partner DOOgether, peluang untuk menarik pelanggan baru dari seluruh Indonesia semakin terbuka lebar. Hal ini karena DOOgether adalah usaha yang berbasis aplikasi yang bisa diakses oleh siapa saja dan dimana saja.  DOOgether juga tidak membatasi para mitra mengatur jadwal kelas dan jam streaming latihan yang ingin dilakukan. Hal ini menguntungkan dan memudahkan bagi partner DOOgether untuk memilih dan menambah segmen pasarnya.

Tentu saja kenaikan jumlah pelanggan akan berjalan beriringan dengan pendapatan yang akan diterima oleh partner kerja DOOgether. Selain menguntungkan dari segi promosi dan finansial, aplikasi ini juga menyediakan dashboard untuk mempermudah mitra kerja mendapatkan laporan pelanggan dan tata kelola usaha.

Memulai berpartner dengan DOOgether pun sangat mudah. Cukup dengan meng-klik GABUNG SEKARANG pada laman “jadi mitra kami” dan mengisi data venue yang akan didaftarkan pada aplikasi, kemudian kamu hanya perlu menunggu team DOOgether menghubungi kontak yang diberikan.

Dengan prospek yang sangat baik serta keuntungan yang didapat dengan ikut kemitraan pada DOOgether, bagi kamu yang memiliki usaha tempat olahraga, pusat kebugaran dan catering makanan sehat rasanya tidak perlu berpikir berlama-lama untuk ikut bergabung. Jadi, tunggu apa lagi? Kembangkan usaha yang kamu punya secara online di DOOgether.

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang