Keliling Dunia bersama DOOgether!

2 min read

Travelling dan menikmati liburan keliling dunia tentu merupakan impian semua orang. Sayangnya, pandemi yang terjadi saat ini membuat kita terjebak di rumah dan harus menunda impian tersebut hingga virus Covid-19 mereda. Namun, tidak berarti kita tidak bisa bersenang-senang selama di rumah lho, Teman DOO!

 

Pada bulan Juli lalu, DOOgether mengajak penggunanya liburan virtual ke berbagai kota, negara, dan juga benua melalui challenge “Around The World” untuk menghadirkan kelas olahraga dengan suasana liburan yang menyenangkan.  Bukan hanya berolahraga dengan tema liburan, setiap peserta challenge ini juga mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh partner DOOgether.

Perjalanan Around The World berlangsung selama 15 hari dan terdiri dari sepuluh kelas olahraga yang berbeda dan tentunya dari studio latihan yang berbeda juga. Para peserta dan trainer akan menggunakan kostum sesuai kota yang dikunjungi seperti Roma, Tokyo, Dubai, Rio de Janeiro, Seoul, Bali, Africa, Paris, Las Vegas, hingga Miami. Yang lebih menarik lagi, tentu ada tambahan poin DOO Miles untuk setiap kota yang dikunjungi dan peserta dengan poin tertinggi akan memenangkan hadiah khusus dari DOOgether.

Challenge ini disambut dengan meriah bukan hanya oleh pengguna DOOgether, namun juga para trainer dari studio olahraga. Antusiasme tersebut dapat dilihat dari foto-foto yang menunjukkan semangat berolahraga sambil liburan berikut ini:

Wah, seru banget ya! Apakah kamu termasuk salah satu yang ikut challenge ini? Kalau bukan, jangan sedih! Karena DOOgether akan mengadakan challenge dengan tema yang lebih menarik setiap bulannya. So, get ready and see you in another challenge ya, Teman DOO!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang