Mau Merayakan 17-an? Yuk Ikut Panjat Pinang!

2 min read

Tujuh belas Agustus tahun empat lima

Itulah hari kemerdekaan kita..

Halo, Teman DOO!

Wah tidak terasa kita sudah memasuki bulan kemerdekaan nih! Dari awal bulan, sudah banyak sekali kabar baik tentang Indonesia di bulan Agustus ini, salah satunya adalah kemenangan atlet-atlet kita di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu yang lalu. Tentunya ini mengembalikan semangat kita untuk merayakan kemerdekaan di tengah ketidakpastian pandemi ini ya!

Nah, untuk menambah semangat Teman DOO, DOOgether mengadakan challenge PANJAT PINANG dalam rangka merayakan kemerdekaan kali ini lho. PANJAT PINANG merupakan singkatan dari balaPAN JAdi sehaT samPaI meNang. Pada challenge ini, kamu akan diajak untuk mengikuti berbagai kelas olahraga dengan tema Indonesia dan mengumpulkan poin sebanyak-sebanyaknya hingga mendapat berbagai hadiah menarik dari DOOgether. Challenge ini diadakan pada 17-29 augustus.

Cara mendaftar dan mendapatkan poinnya bisa kamu lihat pada gambar berikut ini. Yuk, segera daftar dan rayakan kemerdekaanmu bersama DOOgether!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang