Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read

Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa yang tentunya disebabkan dengan penyebaran virus yang begitu cepat dan efek dari terpaparnya bahaya virus tersebut. Namun,  Indonesia kini sudah semakin baik dalam membenahi dan menangani virus ini, baik dari segi protokol yang diterapkan, mendorong vaksinasi, dan juga penekanan kegiatan sosial masyarakat. 

Salah satu yang terdampak dari pandemi ini adalah tempat berolahraga. Area-area dan studio olahraga yang dulu digunakan untuk olahraga secara langsung pun harus memutar otak dan mengadakan kelas secara virtual, yang tentunya memiliki respon dan vibe yang berbeda dari kelas di tempat. Perlahan tempat-tempat tersebut mengikuti beberapa langkah-langkah untuk bisa membuka kelas secara offline, dan tentunya hal itu ditentukan dengan melihat kondisi pandemi saat ini. Kini, beberapa studio sudah dapat memberi kelas secara tatap muka apabila telah memenuhi syarat-syarat protokol yang telah ditentukan seperti: health check pada kru studio olahraga, pelatih, dan pengunjung, dokumen protokol yang sudah di print, perlengkapan hand sanitizer dan alat medis lainnya, serta prosedur reguler kebersihan lokasi. Nah, untuk kamu yang sudah bosan dirumah dan ingin kelas tatap muka tapi tetap aman dan nyaman, kita ada beberapa studio yang sudah protocol verified yang bisa kamu cek nih! Yuk simak!

  1. Let’s Get Sweat

Let’s Get Sweat merupakan sebuah komunitas berolahraga yang berbasis di Bintaro, Tangerang Selatan. Studio ini cocok untuk kamu yang senang berolahraga, dan kami merekomendasikan kalian untuk mencoba aktivitas yang ditawarkan oleh studio ini seperti Pound Fit, Yoga, dan Zumba yang tentunya dipandu oleh pelatih-pelatih profesional. Mereka juga menawarkan kelas offline Vinyasa Yoga dan TRX Nightmare yang bisa kamu lakukan pada tanggal Selasa, 11 Januari.

  1. F45 Bintaro

Studio ini cocok untuk kalian yang ingin mengikuti functional full-body workout yang dapat meningkatkan level energi, metabolisme, kekuatan, dan stamina. Keunikan dari studio ini adalah efisiensi yang mereka terapkan dalam sesi pelatihan, yaitu selama 45 menit. Studio ini sudah dapat menawarkan kelas-kelas tatap muka, dan tentunya sudah protocol verified.

  1. Fit 10 Studio

Studio ini merupakan tempat khusus wanita dengan lingkungan yang ramah dan sangat membantu baik dari komunitas dan pelatih yang ada disana. Selain sudah aman untuk dikunjungi, Fit 10 Studio ini memiliki beberapa penawaran kelas menarik, so stay tuned guys!

  1. TOMA Studio

TOMA merupakan singkatan dari “To be Marvelous and Active” dan hal tersebut merupakan motto dari studio tersebut. Terletak di Pondok Indah, studio ini menawarkan berbagai kelas menarik yang tentunya bisa membuat kalian mencapai fitness goals kalian seperti Zumba Toning dan Barre Tone, dan tentunya sudah protocol verified.

  1. Miya Studio

Sebuah studio olahraga kreatif yang nyaman, ramah, dan memahami kebutuhan mu sebagai komunitas yang sering berkumpul dan berkolaborasi serta mendorong satu sama lain. Miya Studio terletak di Ruko Bintaro Utama 9, dan sudah memenuhi persyaratan dan protokol agar bisa membuka kelas tatap muka. Studio ini kini sudah dapat menawarkan beberapa kelas offline seperti kelas Barre.

Jadi tunggu apalagi? Rasakan keseruan kelas olahraga offline di berbagai studio terbaik dan terdekat pilihanmu. Studio-studio offline yang bermitra di DOOgether sudah Protocol Verified mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Yuk, coba olahraga offline dengan seru, aman, dan nyaman dengan Teman Hidup Sehatmu, DOOgether!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang