Ragam Manfaat Bergabung Jadi DOOfit Membership

2 min read

Selain memberikan kemudahan dalam mencari tempat kebugaran dan memesan kelas olahraga sesuai dengan jadwal yang kamu miliki, DOOgether memberikan penawaran istimewa kepada pengguna setianya. Apa Itu? Yuk kita intip sama-sama apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Fitur Booking pada Aplikasi DOOgether

Salah satu protokol kesehatan adalah menjaga jarak antar individu yang berdampak pada pengurangan kuota di pusat kebugaran sehingga inilah yang sekarang menjadi kendala ketika melakukan pemesanan tempat on the spot. Beberapa mungkin harus berakhir kecewa karena tidak tersedia lagi tempat dan harus mengundur jadwal.

Tenang saja! Dengan DOOgether, kamu bisa melakukan booking tempat olahraga yang dipilih langsung dari aplikasi. Ada juga paket olahraga yang ditawarkan yang dapat dengan mudah dibeli. Selain pertimbangan tempat yang nyaman, jarak yang dekat, harga juga menjadi salah satu faktor yang tidak bisa diabaikan. Di DOOgether, semua harga  yang ditawarkan real dan tidak dikenakan biaya tambahan. Hebat plus hemat kan?

DOOgether memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk dapat mengakses informasi mengenai tempat-tempat olahraga atau pusat kebugaran yang terdapat disekitar penggunanya. Informasi yang diberikan detail dan komplit. Ini bisa dilihat dari mulai jenis olahraga yang tersedia, harga, jadwal latihan, foto tempat pusat kebugaran, alamat detail dan peta yang dapat dicari pada google map, event yang tersedia pada jam dan hari tertentu, promo dan lain-lain. 

Dalam kondisi pandemi yang mengharuskan penerapan protokol ketat ini, DOOgether telah memastikan sebagian besar mitranya sudah protocol verified. Artinya semua aturan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 diaplikasikan dengan baik pada pusat kebugaran tersebut. Jadi kamu tidak perlu was-was tertular penyakit ketika menghadiri kelas melalui DOOgether.

DOOfit dan Keuntungan Membership yang Menggiurkan 

Lewat DOOgether, kamu akan bertemu dengan fitur DOOfit yang memberikan penawaran menarik dan menguntungkan dengan mengikuti keanggotaan pada pusat kebugaran dan kelas yang diinginkan. 

Hingga saat ini terdapat 6 jenis membership yang dipilih sesuai dengan kebutuhan olahraga dan kondisi keuangan yang tersedia. Setiap jenisnya memberikan masing-masing keuntungan yang sangat menggiurkan. Seperti potongan harga atau kelas gratis untuk member. 

Pada DOOfit pengelompokan pusat kebugaran terbagi menjadi 2 pengelompokkan, yaitu BIRU dan HIJAU.  

Apa saja keuntungan membuat membership DOOfit?

  • Dapat memilih package membership yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan olahraga yang diinginkan dan budget yang ada.
  • Bagi pemula yang ingin memulai olahraga menjadi kegiatan rutin, bisa mencoba mengikuti membership 1 bulan dengan harga normal. Dengan begitu tidak 
  • Bisa menghemat hingga 50% dari biaya mengikuti kelas olahraga secara live atau langsung pada venue biru atau hijau sesuai ketentuan yang berlaku jika bergabung dalam member 3 bulan atau lebih.
  •  Tiap-tiap tipe membership yang dipilih memiliki beberapa keuntungan yang bervariasi dan berbeda-beda. Hal ini termasuk ketersediaan  mengikuti kelas DOOlive yang dilakukan secara online, kuota kelas pada kedua golongan venue (hijau dan biru). Namun pada dasarnya semua keanggotaan ini memiliki persamaan, yaitu menawarkan pemesanan gratis dan diskon pada keikutsertaan berikutnya yang tidak terbatas.
  • DOOgether bekerja sama dengan asuransi jiwa Astra untuk mengcover jika terjadi kecelakaan di tempat latihan. Dengan membayar biaya membership, otomatis kamu sudah memproteksi diri dengan asuransi saat berolahraga. Dengan manfaat kematian sebesar 10 juta Rupiah dan manfaat kecelakaan sebesar maksimal 1 juta Rupiah.

Begitu banyak keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan aplikasi DOOgether terlebih jika menjadi member pada fitur DOOfit. 

Semua aspek sudah diperhitungkan demi memenuhi semua kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Jarang-jarang kan olahraga discover asuransi? Jadi, tunggu apa lagi. Ajak tetangga, teman, kerabat dan saudara untuk memanfaatkan penawaran menarik ini untuk hidup sehat dan bahagia bersama.

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang