Zumba Seru Bareng Mitra DOOgether

2 min read

Akhir-akhir ini olahraga di dalam ruangan begitu diminati oleh masyarakat, terutama yang berkaitan dengan latihan kardio. Salah satunya adalah senam zumba, apa kamu salah satu penggemar olahraga ini? 

Wajar saja jika zumba banyak diminati terutama dikalangan remaja putri dan wanita dewasa muda. Olahraga ini begitu menyenangkan untuk dilakukan, dapat membuat suasana hati yang melakukannya menjadi lebih baik. Dengan menggabungkan instrumen musik dan gerakan, latihan ini jauh dari kata membosankan. 

Selain menyenangkan untuk dilakukan, zumba termasuk olahraga yang mampu membakar kalori dengan jumlah yang sangat besar. Jika kamu lakukan secara sungguh-sungguh dalam waktu 1 jam, kamu bisa membakar kalori antara 300 hingga 900 kkal. Sehingga olahraga ini sangat efektif jika diterapkan pada program latihan untuk orang yang ingin menurunkan berat badan.

Booking Kelas Zumba di DOOgether

Kalau kamu tidak punya banyak waktu untuk mencari tempat-tempat kebugaran yang menyediakan kelas zumba dan membookingnya secara langsung, kamu bisa mengandalkan pelayanan yang diberikan oleh aplikasi DOOgether lho.

DOOgether sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 tempat olahraga dengan bermacam-macam kelas olahraga yang bisa kamu booking secara online. Banyak keuntungan yang kamu bisa dapat dari booking online melalui DOOgether. Contohnya kamu akan mendapatkan harga spesial DOOgether dari venue itu langsung atau diskon khusus member DOOgether yang diberlakukan secara otomatis ketika kamu membayar book kelas.

Pada aplikasi DOOgether terdapat 6 macam membership yang bisa kamu pilih. Dengan harga yang ramah dikantong dimulai dari harga 60 ribu rupiah, kamu akan mendapatkan keuntungan yang berbeda-beda dari masing-masing jenis membership itu. Yang pasti semua benar-benar best deal deh. 

Buat kamu yang berada di sekitaran Jakarta Selatan, berikut beberapa tempat olaraga yang menyediakan zumba. Mereka telah bergabung dengan DOOgeter dan telah menjadi Official Partner DOOgether sehingga kamu dapat dengan mudah booking kelas melalui aplikasi ini secara online.

  1. LACA STUDIO

Tempat olahraga ini berada di LACA studio lantai 2, jl. Asem 2 No. 10 Jakarta Selatan. Menyediakan macam-macam kelas olahraga: Zumba, Yoga, Pilates, Piloxing dan Muay Thai. 

Tersedia paket dengan harga diskon untuk latihan unlimited selama 1 bulan, dengan kelas di studio sebanyak 50 pertemuan dan kelas live streaming 260 sesi yang bisa kamu gunakan semua atau sesuai waktu yang kamu miliki. 

Fasilitas yang tersedia yaitu loker, kamar mandi dan handuk.

  1. SANA STUDIO

Studio ini dibuka pada tahun 2012 dan berlokasi di gedung BUYA lantai 2, Jl. Cipete IX no. 01 – Jakarta Selatan. Mengadakan kelas latihan untuk Zumba, Zumba Toning, S-Train, Yoga, Cardio Boxing and Strong Nation, Pound Fit, LIIT, LIFT, Bbarreless, dan Dance Fit. 

Memberikan kenyamanan saat berolahraga layaknya berada di rumah sendiri adalah motto Sana Studio.

  1. BODYFIT

Salah satu pusat olahraga yang mengadakan pelatihan di luar ruangan (outdoor). Kelas yang tersedia antara lain LIT, Boot Camp dan Zumba. Berada di lokasi strategis Selatan Jakarta yang tepatnya di Jl. Kemang Raya No. 70, sehingga dapat dengan mudah di jangkau. Fasilitas yang tersedia untuk pengguna tempat ini adalah shower, loker dan air mineral botolan. 

Untuk menjaga keselamatan dan keamanan, tempat ini menerapkan protokol kesehatan diantaranya mengukur suhu tubuh pengunjungnya ketika datang. 

  1. ALDER FITNESS BOUTIQUE

Tempat ini menawarkan inovasi dan keunikan berolahraga kepada kaum urban muda hingga lebih menarik dan tidak merasa bosan saat melakukan olahraga. Lokasinya strategis karena berada di dekat lingkungan perkantoran dan tempat bermain. Tepatnya di Jl. Wijaya I no. 9EF – Jakarta Selatan. 

Kelas yang tersedia yaitu Zumba, Yoga, Pilates, TRAX, Bare yang semuanya dikemas dengan menyenangkan sehingga kamu tidak merasa jenuh. Bahkan sebaliknya, merasa ingin melakukannya lagi hingga akhirnya menjadi gaya hidup. 

Terdapat harga spesial untuk paket olahraga khusus kepada pengguna DOOgether, lho! Untuk kamu yang penasaran, yuk langsung booking kelas zumba lewat DOOgether!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang