< 1 minute

Namaste to our heroes!

Kata pahlawan berkaitan erat dengan sosok yang rela berkorban demi kebaikan dan keselamatan orang banyak. Dalam situasi pandemi yang sedang kita hadapi saat ini, rasanya kita semua sepakat bahwa tenaga kesehatan merupakan pahlawan yang berjasa bagi masyarakat.

Tidak jarang kita melihat berita, foto atau video tentang banyaknya tenaga kesehatan yang saling menyemangati rekannya, kelelahan mengurus pasien Covid-19 yang membludak, juga muka bahagia saat satu demi satu pasien dapat pulang ke rumah. Mereka telah menjadi garda terdepan penanganan pandemi yang rela bertaruh nyawa demi merawat orang-orang yang terpapar COVID-19. 

Kontribusi tenaga kesehatan yang begitu besar tentu patut mendapat apresiasi dan penghormatan dari seluruh masyarakat. Karenanya, DOOgether mengadakan event khusus yang dibuat untuk para tenaga kesehatan dengan harapan dapat sedikit melepas lelah dan jenuh mereka dalam rutinitas menangani pasien sehari-hari. 

Dalam acara ini, DOOgether akan mengajak tenaga kesehatan untuk melemaskan otot-otot dan menenangkan pikiran selama satu jam melalui kegiatan yoga dan meditasi bersama salah satu trainer DOO, yaitu Tsamara Farhana pada hari Minggu, 19 September 2021. Tidak hanya itu, para tenaga kesehatan juga akan mendapat DOOlive Membership gratis sebagai tanda terimakasih dari DOOgether atas kontribusi yang telah dilakukan untuk menjaga kesehatan rakyat Indonesia.


Jika kamu adalah salah satu tenaga kesehatan, kamu langsung dapat mendaftar di https://tinyurl.com/DOOuntukTenakes ya! Jangan lupa untuk share ke kenalanmu yang merupakan tenaga kesehatan juga agar kita dapat bersenang-senang bersama!

Read More!

Related Posts

Kelas Aman, Seru, dan Taat Protokol

3 min read Selama hampir dua tahun seluruh dunia telah terkena dampak berat dari pandemi virus COVID-19. Pandemi ini telah menghambat aktivitas keseharian masyarakat, serta menimbulkan histeria massa

Tetap Fit Walaupun Sibuk Menjaga Buah Hati

2 min read Menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan apabila tidak diterapkan secara rutin. Nah, apalagi kalau menjadi seorang ibu, yang